Selasa, 23 Februari 2010

dampak positip &negatif dari internet


interne banyak manpaatnya
alasannya:
internet itu di ibaratkan seperti senjata tajam.dimana kalau bisa menggunakannya sangat banyak manpaatnya.karene dalam internet itu bisa mencari informasi sebanyak mungkin.mau informasi apapun sekerang ini lewat internet sudah bisa.alhamdulillah dengan adanya internet saya kenal dengan yang namanya Email,blog dll.
Asal kita baik menjalankannya.bahkan internet itu bisa dipakai bisnis online, tapi saya pada waktu ini hanya tau saja bisa dipakai bisnis online.
tetapi kalau menjalankan bisnis online saya belum bisa karena belajarnya saya belum sampai kesana.insya allah kedepannyasaya belajar internet bisa lebih mendalam.itu yang saya tau manfaat internet
Tetapi tidak lepas dari kemadaratan, lebih-lebih kita bisa terjerumus kepada hal-hal negatip .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar